Jurassic World Libatkan Bintang X-Men: Days of Future Past

Omar Sy yang belakangan terlibat dalam X-Men: Days of Future Past akan bermain di Jurassic World.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Mar 2014, 15:50 WIB
Jurassic World Libatkan Bintang X-Men: Days of Future Past

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Perancis keturunan Afrika Omar Sy yang belakangan terlibat sebagai Bishop di X-Men: Days of Future Past, kini menyatakan dirinya akan masuk ke dalam jajaran bintang film bernuansa dinosaurus Jurassic World.

Melalui akun Twitternya, Omar mengetik dalam bahasa Inggris dan Perancis, "Penggemar film ini sejak seri pertama, saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari jajaran pemain Jurassic World."

Di situ, ia membuat hashtag #jurassicworld serta mention untuk @UniversalPics dan @colintrevorrow.

Sutradara Colin Trevorrow pun membalas dalam bahasa Perancis yang jika diartikan, "Sangat senang menyambut OmarSy dalam Jurassic World.

Chris Pratt telah didaulat sebagai tokoh utama Jurassic World yang digadang-gadang bakal menghidupkan unsur humor dan petualangan di dalam film ini. Selain itu, aktris Bryce Dallas Howard dan BD Wong juga sudah dikonfirmasi akan terlibat sebagai tokoh di Jurassic World.

Sebelum mengarahkan proyek ini, Colin Trevorrow juga cukup dikenal sebagai sutradara film Safety Not Guaranteed. Rencananya, Jurassic World akan tayang perdana pada 12 Juni 2015.

Akting Omar Sy sebagai Bishop, bisa dilihat dalam X-Men: Days of Future Past yang rencananya akan diputar di bioskop Indonesia pertama kali pada 21 Mei 2014 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya