Machica Mochtar Ajak Farhat Abbas dan Regina Sumpah Pocong

Machica Mochtar menerima tantangan Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Mar 2014, 19:30 WIB
Farhat Abbas dan Regina mencalonkan diri sebagai sebagai calon legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Machica Mochtar menjawab tantangan sumpah pocong yang ditawarkan Farhat Abbas. Pelantun Ilalang itu mengaku tidak takut dengan tantangan Farhat. Bahkan, Machica turut mengajak Farhat dan Regina untuk ikut melakukan sumpah pocong.

"Saya sudah siap atas laporan Farhat saya tidak akan pernah mundur selangkah pun. Saya akan ajak dia untuk sumpah pocong, mari tentukan tempatnya, saya ajak dia dan Regina juga," kata Machica Mochtar di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Machica punya alasan sendiri mengapa dirinya berani menantang Farhat untuk bersumpah. Pengacara yang mencalonkan diri sebagai presiden ini dinilai Machica sebagai orang yang tidak santun.

"Saya sangat percaya sama dia, saya sangat tidak takut dengan Farhat Abbas. Karena kelakuannya sangat tidak baik, bahasanya tidak santun, mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas keluar dari mulutnya, padahal dia pengacara," ujarnya.

"Saya kenal dulu dia laki yang baik, tapi setelah saya lihat kelakuan dia di Puncak (berzinah dengan Regina), semuanya berubah," sambung istri siri Moerdiono tersebut.

Perseteruan Farhat Abbas dan Machica Mochtar bermula saat penyanyi 44 tahun itu mengaku melihat perzinahan Farhat dan Regina di Puncak beberapa waktu lalu. Machica memergoki keduanya sedang melakukan hubungan suami-istri di pagi hari.

Farhat tak terima dengan pernyataan Machicha tentang perzinahan tesebut. Farhat pun mengaku sudah melaporkan Machicha ke polisi dengna tuduhan fitnah.

"Saya tantang, apakah Farhat dan Regina berani melakukan sumpah pocong bahwa keduanya tidak berzinah saat di Puncak," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya