Pertempuran Dwayne Johnson dan Singa Hiasi Teaser Hercules

Teaser pertama 'Hercules: The Thracian Wars' akhirnya dirilis dan menimbulkan reaksi beragam dari para penggemar.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Mar 2014, 22:30 WIB
Teaser pertama 'Hercules: The Thracian Wars' akhirnya dirilis dan menimbulkan reaksi beragam dari para penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah membuat fans geregetan melalui foto - foto terbaru yang dirilis Dwayne Johnson di akun Twitter, sebuah teaser pertama 'Hercules' akhirnya dirilis dan menimbulkan reaksi beragam dari para penggemar.

Tak tanggung-tanggung, selain menampilkan sosok Hercules yang dibuat persis dengan komik 'Hercules : The Thracian Wars', teaser berdurasi kurang dari satu menit ini pun menyuguhkan pertarungan fantastis antara Hercules dengan seekor singa raksasa.

Tak heran,berkat teasernya ini, bisa dipastikan kalau Hercules versi Dwayne Johnson akan sangat berbeda.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Hercules versi Dwayne 'The Rock' Johnson disutradarai oleh Brett Ratner yang terkenal melalui karya - karya besarnya seperti 'Rush Hour' dan 'X-Men: The Last Stand'.

Diadaptasi dari novel grafis berjudul 'Hercules: The Thracian Wars', film ini akan mengambil latar cerita pada 3200 tahun yang lalu, tepat di saat Hercules masih mencari jati diri dengan banyak melakukan peperangan dan pertumpahan darah.

Konon, adapun alasan terpilihnya Dwayne 'The Rock' Johnson, adalah karena kharismanya yang tinggi, terutama saat dirinya berperan dalam 'The Scorpion King' yang berhasil memperoleh kesuksesan besar di tangga box office.

persis seperti komik aslinya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya