Haruskah Berakhir Deswa D Academy, Tidak Ada Kekurangan

Deswa D'Academy tampil mulus malam ini, Selasa (25/3/2014).

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 25 Mar 2014, 23:20 WIB
Deswa D'Academy tampil mulus malam ini, Selasa (25/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Ridho Rhoma berjudul Haruskah Berakhir dibawakan Deswa D'Academy di atas pangggung Konser Final, Selasa (25/3/2014). Deswa berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan mulus.

Jika sebelumnya Deswa mendapat komentar pedas dari Saipul Jamil, kali ini kontestan asal Medan tersebut dibanjiri pujian dari para dewan juri. Bahkan, beberapa juri mengaku tidak menemukan kekurangan Deswa malam ini. Salah satunya Inul Daratista.

"Saya tidak bisa menulis apa yang jadi kekurangan Deswa pada penampilannya malam ini. Kamu nyanyi dengan cara yang bagus sampai aku terlena dan nggak nulis apa-apa tentang kamu. Tidak ada kritik buat kamu malam ini. Kamu gila! Sanjungan saya ini tidak akan mempengaruhi pendapat saya dipenampilan kamu kedua," kata Inul.

Hal senada pun diungkapkan oleh Beniqno Aquino. Lagu Harus Berakhir merupakan lagu kesukaan Beniqno sehingga dirinya mengetahui kalau ada kekurangan di lagu tersebut. Sayangnya Beniqno tidak menemukannya pada Deswa malam ini.

"Sayangnya saya tidak menemukan itu di kamu. Nah, Dona sudah tampil bagus, jadi kamu harus lebih bagus juga dipenampilan selanjutnya. Saya berharap lebih lagi dari penampilan yang pertama ini," komentar Beniqno.

Juri lainnya, Iis Dahlia pun sependapat dengan apa yang diutarakan oleh kedua juri sebelumnya. Iis menuturkan dirinya tidak ada masalah pada penampilan Deswa. "Keren keren, pokoknya penampilan kamu keren. Kita tunggu kamu di penampilan keduanya," tutup Iis Dahlia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya