Neymar Gandeng Model Seksi 11 Tahun Lebih Tua

Kemesraan Neymar dan Gisele terjadi saat keduanya sedang melakukan sesi foto untuk satu majalah.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Mar 2014, 13:26 WIB
Neymar dan Giselle (Instagram/NeymarJr)

Liputan6.com, Barcelona: Pemain bintang Barcelona dan Timnas Brasil, Neymar da Silva kembali dekat dengan seorang wanita. Pasca putus cinta dari artis seksi berusia 18 tahun, Bruna Marquezine, kini Neymar dekat dengan model cantik asal Brasil, Gisele Bundchen.

Di akun instagram miliknya, Neymar mempublikasikan kemesraannya dengan sang model yang berusia 11 tahun lebih tua. Gisele merangkul Neymar dengan mesra seolah mengartikan bahwa keduanya telah menjalin hubungan percintaan.

Namun ternyata kedekatan mereka hanya terjadi di lokasi pekerjaan. Neymar dan Gisele rupanya tengah menjadi model dari satu majalah yang akan diedarkan di Brasil.

"Hari ini saya bekerja dengan @giseleofficial dan @mariotestino untuk @voguebrasil," tulis Neymar pada akun instagram miliknya.

Usia Neymar dan Gisele berbeda jauh. Saat ini usia Neymar masih 22 tahun. Sementara Gisele, wanita cantik berambut pirang tersebut berusia 11 tahun lebih tua dari Neymar.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 11 di Barcelona itu memang sering dijadikan model oleh banyak media. Meski tak setampan David Beckham ataupun Cristiano Ronaldo, sosok Neymar yang kharismatik diyakini mampu memikat hati banyak wanita di berbagai negara. (Van)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya