Rita Sugiarto : Glenn D'Academy Unik

Glenn D'Academy merupakan kontestan yang unik bagi Rita Sugiarto

oleh Fachrur Rozie diperbarui 27 Mar 2014, 23:50 WIB
Glenn D'Academy merupakan kontestan yang unik bagi Rita Sugiarto

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kontestan terakhir Glenn Sereby Rumbino atau akrab Glenn D'Academy mendendangkan Cinta Sampai Disini milik Mansur S. Ini adalah penampilan kedua biduan asal Papua tersebut, Kamis malam, (27/3/2014).

Rita Sugiarto tidak banyak berkomentar, hanya mengatakan penampilan Glenn D'Academy unik. Begitupula dengan Beniqno Aquino. "Kamu bisa bernyanyi dengan rasa, tetapi harus lebih baik lagi," pinta Beniqno.

Inul Daratista, berangapan Glenn sama seperti penampilan pertama. "Menarik hati, walaupun ada cengkok yang kurang pas. Tapi tidak masalah bagi saya, hanya nasib yang bisa menentukan kamu bisa lanjut atau tidak karna ketiga kontestan semua bagus," ujar Ibu Ratu Inul.

Begitupula dengan komentar Saipul Jamil, "Glenn bernyanyi seperti tadi, bagus, namun ada artikulasi agak saru (samar), lirik cinta terdengar seperti kita," terang Ipul.

Menurut Ivan Gunawan, juri yang juga desainer beranggapan Glenn D'Academy malam hari ini nyentrik, busana pas dengan jas merah dan celana hitam.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya