Jepang Tidak Boleh Ragu Pada Honda

"Saat ini dirinya masih beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola Italia," sebut Seedorf.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Mar 2014, 11:49 WIB
Bintang Timnas Jepang Keisuke Honda saat berlaga pada partai persahabatan melawan Korea Selatan di Sapporo, 10 Agustus 2011. AFP PHOTO/KAZUHIRO NOGI

Liputan6.com, Milan: Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf menyebutkan pemainnya, Keisuke Honda dapat tampil baik di Piala Dunia 2014 mendatang. Hal ia lontarkan lantaran banyak pihak menilai penampilan pemain tim nasional Jepang tersebut kurang meyakinkan sejak dirinya merumput bersama Rossoneri.

Sejak didatangkan Milan secara cuma-cuma pada bursa transfer musim dingin lalu, ia belum mencetak gol dari delapan penampilannya bersama Rossoneri.

"Jepang tidak boleh meragukan Honda. Ia adalah pemain hebat dan selalu tampil baik di lapangan," ucap Seedorf seperti dilansir Tribalfootball (28/3).

"Saat ini dirinya masih beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola Italia."

Sebelum membela Milan, dirinya sempat membela CSKA Moskow. Bersama klub asal Rusia tersebut, ia sudah memberikan satu gelar Liga Rusia dan satu Piala Rusia.

Honda adalah bagian dari tim nasional Jepang pada Piala Dunia 2010 lalu. Kini dirinya sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Bersama Samurai Biru ia telah mengoleksi 20 gol dari 53 penampilannya. Dirinya juga turut membawa Jepang menjuarai AFC Asian Cup 2011 lalu.




 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya