Episode ke-19 The Vampire Diaries Ditunda 2 Minggu

The Vampire Diaries belakangan ini kerap diwarnai hiatus panjang yang terkadang mencapai satu hingga dua minggu.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Mar 2014, 22:00 WIB
The Vampire Diaries belakangan ini kerap diwarnai hiatus panjang yang terkadang mencapai satu hingga dua minggu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah apa alasannya, episode - episode terbaru The Vampire Diaries belakangan ini kerap diwarnai hiatus panjang yang terkadang mencapai satu hingga dua minggu.

Termasuk seri ke delapan belas yang diberi tajuk Resident Evil. Rencananya, dikutip dari situs resmi The CW, episode tersebut baru akan ditayangkan pada 17 April 2014 mendatang, dua minggu lebih lama dari tanggal seharusnya.

Beruntung, dengan alur cerita yang semakin membaik, beberapa fans pun banyak yang memutuskan tetap menunggu. Apalagi, di episode mendatang, sebuah hubungan baru antara Stefan dan Elena bakal disuguhkan sebagai pemanas atas kisah cinta Damon Salvatore yang sudah bersemi di sepanjang musim kelima.

Perlu anda ketahui, sosok Elena Gilbert sendiri diperankan oleh Nina Dobrev, sementara Salvatore bersaudara yakni Stefan Salvatore dan Damon Salvatore dimainkan oleh Paul Wesley dan Ian Somerhalder.

Di luar kabar tersebut, baru-baru ini tiga pemeran utama 'The Vampire Diaries', Nina Dobrev, Ian Somerhalder, dan Paul Wesley juga hadir di sebuah acara untuk berdiskusi mengenai kelanjutan cerita di musim kelima. Dihadiri pula oleh sang showrunner, Julie Plec, keempatnya pun asik membahas cinta segitiga antara karakter Elena Gilbert dan Salvatore bersaudara.

"Kami sedang menggali ide-ide baru tentang hubungan mereka. Dan ini akan berbicara banyak mengenai hubungan cinta antara Elena, stevan, hingga kemauan bebas dari ketiganya." ungkap Julie.

Selain itu, turut disampaikan dalam kesempatan tersebut, dijelaskan pula kalau hengkangnya Claire Holt dari The Originals hanya bersifat sementara. Dan begitu ditanya apakah Candice Accola --pemeran Caroline-- akan menyusul Klaus --pemeran utama The Originals-- ke New Orleans, Ian langsung memastikan kalau itu tidaklah benar.

"Caroline milik kami. Dan ia akan terus berada di The Vampire Diaries." tegas Ian tersenyum.

'The Originals' tampil sebagai satu-satunya spin-off dari serial The Vampire Diaries. Menceritakan perjuangan para vampire berdarah murni untuk merebut tahta di New Orleans, serial yang saat ini sudah berjalan sebanyak 17 episode itu pun sukses memuaskan para penggemar yang ternyata jauh lebih besar dibanding serial utamanya.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya