Eva D Academy Bikin Juri Merinding dan Menangis

Penampilan kedua Eva D'Academy sukses membuat juri merinding dan menangis.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 28 Mar 2014, 23:10 WIB
Penampilan kedua Eva D'Academy sukses membuat juri merinding dan menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Surga Di Telapak Kaki Ibu lagu yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah dibawakan Eva D'Academy dengan penuh penghayatan di atas panggung Konser Final, Jumat (28/3/2014). Lagu tentang seorang ibu ini membuat juri merinding dan menangis.

Tak terkecuali Inul Daratista. "Eva membawakan lagu ini membuat saya nangis, sukses banget kamu membawakan lagu ini," tutur Inul.

Hal senada dilontarkan Rita Sugiarto yang menganggap Eva D'Academy telah membuktikan janjinya pada penampilan pertama tadi. "Kamu untuk penampilan lebih bagus dari sebelumnya," sanjung Bunda Rita.

Iis Dahlia dan Saipul Jamil pun tak berkomentar panjang untuk penampilan kedua Eva. Kedua juri tersebut mengatakan penampilan Eva dilagu kedua jauh lebih bagus dibandingkan dengan penampilan pertama.

"Lagu kedua oke, ini lagu memang makanan Eva, melayu, penjiwaan dapet banget. Baguslah pokoknya," salut Iis kepada kontestan berusia 22 tahun tersebut.

Bahkan, pada penampilan pertamanya tadi, Inul Daratista menginginkan biduan asal Garut tersebut berduet dengan Siti Nurhaliza. Memang, Eva menyanyikan lagu milik Siti Nurhaliza yang berjudul Janji.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya