Nikah, Jennifer Aniston akan Ambil Cuti

Tahun depan, Jennifer kabarnya akan fokus pada uruan pribadinya dan juga mempersiapkan segala keperluan pernikahannya dengan Justin Theroux.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 29 Mar 2014, 14:30 WIB
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Kabar rencana pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux telah lama tersiar namun sampai kini memang belum terlihat hasilnya. Tetapi tahun depan, Jennifer kabarnya akan fokus pada uruan pribadinya dan juga mempersiapkan segala keperluan pernikahannya dengan Justin Theroux.

Jennifer bahkan akan mengambil cuti di 2015 untuk mempersiapkan diri melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih.

Namun jangan khawatir, keputusan Jennifer itu hanya sementara saja. Wanita 44 tahun tersebut membenarkan, "2015 Aku akan istirahat sebentar, keputusannya sudah 100 persen. Aku akan rehat sebentar," katanya kepada People Magazine, seperti dilansir laman Mirror, Jumat (28/2/2014).

Hubungan Jennifer Aniston dengan Justin Theroux saat ini memang berjauhan. Justin bekerja di New York, sementara Jennifer menyelesaikan proyek film di California. 

Wanita itu merayakan ulang tahun ke-45 nya tanpa tunangannya bulan lalu. Sebagai gantinya mereka akan liburan dulu sebelum akhir tahun ini. "Kami akan mencoba menyusun liburan sebelum rencana ini berlangsung," tandasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya