Tifatul Sembiring: Lupakan Badai LHI dan Tatap Kemenangan 2014

Di depan massa PKS, Tifatul Sembiring menyerukan untuk melupakan masa lalu yang kelam dan menatap kemenangan di masa depan.

oleh M Syukur diperbarui 31 Mar 2014, 07:07 WIB
Tifatul Sembiring, Menkominfo (Liputan6.com)

Liputan6.com, Pekanbaru - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar kampanye akbar di Kawasan MTQ Pekanbaru. Ribuan kader dan simpatisan berbaju putih menyemuti lapangan yang terletak di Jalan Sudirman itu, Minggu (30/3/14).

Antusias kader dan simpatisan PKS kian bertambah setelah Tifatul Sembiring selaku anggota Majelis Syuro PKS memberikan orasi. Dia menyerukan untuk melupakan masa lalu yang kelam dan menatap kemenangan di masa depan.

"Lupakan badai yang selama ini menerpa partai. Tatap tanggal 9 April 2014. Menangkan partai, itu tujuan utama," kata Tifatul disambut tepuk tangan massa.

Salah satu badai besar partai, jelas Tifatul, adalah kasus yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hassan Ishaq.

"Kita memang sempat jatuh dan terpukul. Namun, kita bisa bangkit dan melawan. Jadilah pejuang tahan banting," teriak Tifatul.

Menteri Komunikasi dan Informatika ini juga menyampaikan kepada seluruh kader dilarang berdiam diri di rumah menjelang pemilu. "Datangi masyarakat dan ajak mereka mencoblos partai nomor 3," kata Tifatul.

Setelah Tifatul, orasi politik disampaikan secara bergantian oleh caleg dari PKS, baik itu caleg untuk DPRD kabupaten dan kota, provinsi maupun DPR.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya