Aurel Merasa Cantik saat Berfoto Selfie

Putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), Aurel, kerap memamerkan foto-foto dirinya sendiri di jejaring sosial.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Mar 2014, 17:00 WIB
Aurel Hermansyah (instagram)

Liputan6.com, Jakarta Putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), Aurel, kerap memamerkan foto-foto dirinya sendiri (selfie) melalui situs jejaring sosial. Dalam sehari, ia bisa mengupload foto-foto selfienya itu hingga berjumlah puluhan.

"Banyak sih (pasang foto selfie per hari), sepuluh lebih kali. Nggak kehitung deh," kata Aurel saat ditemui bersama Ashanty di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014).

Saat ditanya soal alasannya memasang foto selfie, Aurel pun tersenyum. Menurut Aurel, dirinya ingin memperlihatkan sisi femininnya saat mengupload foto selfie di dunia maya.

"Karena menurut aku, (berfoto) selfie itu aku kelihatan cantik. Saat aku lagi bosan, pasti aku selfie," ungkap Aurel.

Ashanty menganggap apa yang dilakukan Aurel sebagai hal yang wajar. Memasang foto jepretan diri sendiri kadang jauh terlihat lebih baik ketimbang difoto orang lain.

"Karena selfie itu enaknya kita bisa lihat hasilnya sendiri kan. Banyak angle yang bisa kita lihat, bagus gimana. Kadang kalau kita minta fotoin orang mukanya alay ya Kak. Aurel itu Ratu Selfie tapi jangan selfies ya Kak," saran Ashanty kepada Aurel.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya