Persiapan Deswa D Academy Menuju Konser Grand Final

D'Academy Indosiar telah memasuki babak grand final, berikut adalah persiapan Deswa menghadapinya

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 31 Mar 2014, 22:30 WIB
Deswa D'Academy menuturkan persiapannya menghadapi konser grand final

Liputan6.com, Jakarta Gelaran ajang pencarian pedangdut profesional, Dangdut Academy Indonesia atau D'Academy Indosiar, telah memasuki babak grand final. Babak tersebut hanya menyisakan 10 finalis dari seluruh kontestan terbaik D'Academy setelah melewati babak eliminasi hingga konser final.

Satu satunya kontestan asal Medan yang tersisa, Deswa D'Academy, menuturkan perasaan dan persiapannya terkait konser grand final D'Academy Indosiar. "Alhamdulillah luar biasa senangnya aku bang. Yang jelas aku akan tetap banyak berdoa dan bersyukur," ungkap Deswa saat dihubungi liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (31/3/2014).

Saat ditanyai persiapannya, Deswa menuturkan dengan santun kalau persiapannya masih seperti sebelum sebelumnya. Tidak ada persiapan khusus. "Aku pasti akan tetap fokus latihan, karena mengingat saingan di 10 besar ini berat semua. Mereka merupakan kontestan terbaik yang terpilih," tambahnya.

Bagi putra kelahiran Sumatera Utara ini, komentar juri dijadikannya sebagai bahan latihan untuk memacunya lebih baik lagi. "Semua komentar dan masukan dari juri aku jadikan bahan pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak ada yang aku jadikan beban. Tapi yang paling aku ingat adalah untuk mempertahankan karakter dan kelebihanku yang sudah ada," tutupnya dipenghujung telepon.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya