Cahill Anggap Chelsea Tak Mungkin Juara Liga Inggris

"Seharusnya kami menang lawan Palace," kata bek The Blues tersebut.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Apr 2014, 01:31 WIB
Cahill dalam salah satu laga bersama Chelsea (BEN STANSALL / AFP)

Liputan6.com, London: Gary Cahill menilai peluang Chelsea untuk menjadi juara Liga Premier musim ini sudah tertutup. Meski The Blues sendiri masih berada di peringkat kedua dan hanya berselisih dua poin dengan Liverpool.

Bek timnas Inggris itu beralasan kekalahan dari Crystal Palace membuat  Chelsea tak mungkin lagi juara. Itu sebabnya ia lebih fokus di Liga Champions yang akan melawan PSG di babak perempat final.

"Jujur saya pribadi menilai kami tak mungkin lagi juara. Setelah laga lawan Palace saya selalu memikirkan hal itu," kata Cahill seperti dilansir London Evening Standard.

"Seharusnya kami menang lawan Palace, faktanya kami gagal dan itu sangat mengecewakan. Perasaan para pemain sangat buruk."

The Blues akan bertandang ke markas PSG, Rabu (2/04/2014) mendatang. Dan Cahill berharap mental timnya sudah pulih melawan klub raksasa Prancis itu.

"Kami harus bangkit di laga ini. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah tetap bersemangat dan memenangkan seluruh laga tersisa," katanya bertekad.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya