Istri Jojon Kesal, Mantan Istri Kerap Minta Uang

Istri Jojon Kesal, Mantan Istri Kerap Minta Uang

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Apr 2014, 22:55 WIB
Jojon selalu ceria dalam hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Belum 40 hari almarhum Jojon wafat, kabar tidak sedap tercium dari keluarga legenda komedian tersebut. Kabarnya, mantan istri Jojon, Iin Sina kerap meminta hak waris kepada istri Jojon, Henny Mariana. Alhasil, Henny pun meradang dibuatnya.

"Ini kan yang saya rasakan, saya jalani. Saya nggak perlu kumpulkan bukti. Mereka tidak tahu bagaimana ayahnya bekerja, mereka tahunya hanya merong-rong (meminta uang)," ujar Henny Mariana dihubungi via telepon, Rabu (2/4/2014).

Henny membenarkan jika mantan istri Jojon masih kerap meminta sejumlah uang. Padahal, beberapa waktu lalu ia telah memberikan haknya pada Iin dan anak-anaknya.

"Masih (minta uang). Walau sudah diberi hak-haknya waktu itu. Selama ini saya dan almarhum menjaga. Teman-teman almarhum yang artis pasti juga tahu curahan hatinya almarhum," katanya.

Terakhir, Henny tak mempersoalkan namanya jelek saat ini. Jika waktunya tepat, Henny berjanji akan melakukan klarifikasi mengenai masalah harta waris Jojon tersebut.

"Nanti tiba saatnya saya akan klarifikasi untuk masyarakat yang punya imej jelek ke saya. Saya akan klarifikasi berdasarkan apa yang saya rasakan," pungkas Henny.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Iin sedang berseteru dengan istri kedua Jojon, Henny Mariana. Diduga, kisruh ini berkaitan dengan pembagian harta warisan yang tidak adil. Keduanya sepakat akan membahas mengenai harta waris setelah 40 hari wafatnya sang pelawak.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya