Mantan Istri Jojon Dituding Putarbalikkan Fakta

Henny Mariana angkat bicara soal kisruh harta waris yang melibatkan mantan istri Jojon.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Apr 2014, 00:50 WIB
Jojon selalu ceria dalam hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Istri almarhum Jojon, Henny Mariana angkat bicara soal kisruh harta waris yang melibatkan mantan istri Jojon, Iin Sina dan putra pertamanya, Endang Supardi (Adi). Menurut Henny, pihak Iin dan Adi memutarbalikkan fakta mengenai pembagian warisan dari Jojon.

"Saya masih menghormati almarhum belum 40 hari. Masih berduka, intinya mereka putarbalikkan fakta," kata Henny Mariana dihubungi via telepon, Rabu (2/4/2014).

Bahkan, Henny menyebut pihak Iin dan Adi telah mengambil alat kesenian milik almarhum. Sementara di hadapan media, keduanya mengaku hanya meminta benda tersebut sebagai kenang-kenangan.

"Itu bohong besar. Alat kesenian itu mereka bukan meminta, tapi mereka mengambil dari rumah saya. Nggak benar almarhum hanya meninggalkan gendang. Mereka datang ke rumah saya di Sentul waktu hari H. Saya welcome, mereka bilang itu (masalah harta) di infotaiment mau mengarah ke mana?" ungkapnya.

"Hari H datang kami biasa saja, hari ketiga saat tahlilan mereka datang, kami biasa saja. Eh, besoknya keluar statement di infotaiment," sambung Henny.

Yang lebih disesalkan Henny adalah keputusan Iin dan Adi yang langsung berkoar di media. Padahal ia berharap, persoalan ini dibahas secara internal keluarga.

"Justru mereka membicarakannya di infotaiment. Ini kan masalah intern, kalau mereka ngomong dengan saya langsung itu lebih terhormat," tukas Henny.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya