Persib Jalani Latihan di Kawasan Pantai

Saat libur kompetisi, skuat Maung Bandung menggelar latihan di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Apr 2014, 15:02 WIB
Para pemain Persib Bandung berlatih ringan di kawasan Pantai Pangandaran Jawa Barat (persib.co.id/Arif Rahman)

Liputan6.com, Ciamis: Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini dimanfaatkan Persib Bandung untuk menggelar latihan ringan di kawasan Pantai Pangandaran. Setelah menghadapi sejumlah partai uji coba, tim Maung Bandung akhirnya tiba di lokasi latihan pada Rabu (2/4/2014) malam WIB.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa ia ingin membangun kebersamaan antar para pemain. Lokasi pantai sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Sebab pada tahun-tahun sebelumnya, Persib pernah melakukan hal yang sama dan hal tersebut dinilai bisa meningkatkan solidaritas di dalam tubuh tim.

"Pagi ini hanya recovery saja karena kemarin kita sudah melakukan pertandingan uji coba yang cukup melelahkan. Kami main 2x45 menit dengan pemain yang pas-pasan jadi tidak bisa pergantian," ungkap Djadjang yang dimuat di situs resmi Persib.

"Terpenting memupuk rasa kebersamaan di antara pemain agar semakin solid kebersamaanya dan semakin menyatu. Pantai menjadi pilihan kita karena pada tahun-tahun yang lalu kita melakukan hal yang sama," jelasnya.

Latihan perdana digelar pada Kamis (3/4/2014) pagi. Beberapa pemain seperti Abdul Rahman, Makan Konate dan Dibril Coulibaly yang tiba belakangan langsung membaur di lokasi latihan bersama Atep dan kawan-kawan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya