Penuhi Keinginan Ibu Johnny Depp, Amber Heard Hamil?

"Amber sudah siap menjadi seorang ibu," kata seorang sumber.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Apr 2014, 20:10 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dan Amber Heard dikabarkan sedang menunggu kelahiran seorang bayi. Keduanya memang belum resmi menjadi pasangan suami-istri, meski begitu menurut majalah OK! saat ini Amber sedang berbadan dua alias mengandung anak Depp.  "Amber sudah siap menjadi seorang ibu," kata seorang sumber.

Masih menurut sumber yang sama, pemain The Lone Ranger tersebut kabarnya sangat senang menyambut hal itu. Pasalnya kelahiran seorang putra baginya seperti memiliki kehidupan yang baru.

"Dia (Amber Heard) sangat mencintai Depp dan ingin menikah serta memiliki anak-anak. Mungkin ini semua memang terjadi sedikit lebih cepat dan dia menjadi sedikit gelisah," katanya.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Depp juga mendapat desakan untuk segera menikahi Amber karena sang ibu, Betty Sue Palmer, ingin segera menimang cucu di tengah waktunya yang tidak banyak karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Mungkinkah hal ini menjadi sebuah jawaban Depp sebagai bukti bakti seorang anak kepada ibunya [baca: Ibu Sakit, Johnny Depp Diminta Segera Nikah dan Punya Momongan]?

Pria 50 tahun tersebut sebelumnya sudah memiliki dua orang anak yaitu Lily-Rose dan Jack dengan mantan kekasihnya, Vanessa Paradis. Pasangan itu sudah 14 tahun dan mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu.

 

Baca Juga:

Johnny Depp Tak Punya Konsep Pernikahan yang Jelas

Johnny Depp Awali Karier Sebagai Penjual Pulpen

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya