Warisan Jojon Jadi Rebutan, Kesehatan Istri Menurun

Kesehatan istri Jojon, Henny Mariana terus menurun. Diakui Henny, salah satu penyebabnya karena warisan Jojon menjadi rebutan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Apr 2014, 17:10 WIB
Jojon selalu ceria dalam hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Belum genap 40 hari komedian Jojon dipanggil sang pencipta, tepatnya paa 6 Maret. Namun, belum juga kuburan mengering, keluarga sudah rebutan harta warisan. Syok dengan kondisi tersebut, istri almarhum, Henny Mariana pun kini jatuh sakit.

"Betapa sedih bapaknya diobok-obok begini. Saya mah sedih melihatnya kok jadi begini," tutur Henny, saat dihubungi via telpon, Jumat (4/4/2014).

Kondisi Henny memang kurang sehat dalam beberapa hari terakhir. Dengan adanya perselisihan soal harta warisan yang diperebutkan oleh mantan istri Jojon, Iin Sina dan putranya, Adi, kondisi Henny semakin memburuk.

"Iya, sebetulnya saya sekarang lagi kurang sehat. Sejak kematian almarhum, kesehatan saya menurun, saya masih syok. Saya belum bisa ke mana-mana," ungkap Henny Mariana saat dihubungi, Jumat (4/4/2014).

Sebelumnya, beredar kabar kalau istri kedua Jojon, Henny Mariana tengah berseteru dengan mantan istri Jojon, Iin Sida dan anaknya Adi. Diduga, kisruh ini berkaitan dengan pembagian harta warisan yang tidak adil. Keduanya sepakat akan membahas mengenai harta waris setelah 40 hari wafatnya sang pelawak. Namun, Iin dan Adi sempat membuat beberapa pernyataan di infotainmen yang dianggap menyudutkan Henny.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya