Menikah Lagi, Penyebab Keluarga Jojon Tak Harmonis?

Kabarnya, pernikahan Jojon dengan Henny Mariana membuat keluarga Jojon tak lagi harmonis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Apr 2014, 17:40 WIB
Jojon selalu ceria dalam hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Iin Sina, almarhum Jojon menikah dengan Henny Mariana. Pernikahan itu rupanya menjadi penyebab kurang harmonisnya keluarga mantan istri dengan istri baru Jojon. Bahkan, disebut-sebut pernikahan itu tak mendapat izin dari anak-anak.

"Ah itu mah bullshit (omong kosong), minta izin bagaimana? Apakah mereka tahu yang sebenarnya? Ini mah malah saya diomongi begini-begitu. Itu Endang Supardi (anak tertua Jojon) kejam omongannya," ketus Henny Mariana ketika ditelepon, Jumat (4/4/2014).

Mendapat tuduhan itu, Henny mencoba untuk bersabar. Ia mengaku masih menghormati almarhum yang belum 40 hari meninggal. Jika telah lewat masa berdukanya itu, Henny berjanji akan melakukan klarifikasi.

"Belum waktunya (bertindak), kan belum 40 hari, saya menghormati almarhum. Ya, minimal nanti akan ada klarifikasi, atau ke depannya seperti apa nanti saja," jelasnya.

Selain itu, Henny menyesalkan sikap anak-anak Jojon yang malah berbicara banyak di hadapan media. "Dari awal kan mereka yang berbicara duluan di infotaimen, dari awal saya nggak ada masalah sama mereka. Tapi tiba-tiba setelah almarhum meninggal mereka bicara langsung ke infotaimen, harusnya kan ngomong dulu sama saya, ngobrol dulu," kata Henny.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya