Kaka Jawab Rumor Masa Depannya

Kaka menegaskan masih sangat betah membela AC Milan.

oleh Thomas diperbarui 05 Apr 2014, 04:15 WIB
Ricardo Kaka (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Liputan6.com, Milan: Gelandang serang AC Milan Ricardo Kaka akhir-akhir ini santer dikabarkan akan mencoba petualangan baru dengan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Isu ini mencuat karena prestasi buruk Milan musim ini yang terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Dalam kontrak Kaka terdapat klausul yang memungkinkan pria asal Brasil itu untuk pergi jika I Rossoneri sampai gagal main di Liga Champions.

Penampilan bagus Kaka musim ini membuat Milan tidak ingin kehilangan pria 31 tahun itu. Wakil presiden Milan Adriano Galliani telah menyatakan keinginannya agar Kaka tetap di Milan musim depan.

Eks pemain Sao Paulo itu akhirnya buka suara mengenai isu kepindahannya akhir musim nanti. Saat menerima medali dari Silvio Berlusconi atas penampilan ke-300 bersama Milan, Kaka  menegaskan masih betah merumput di San Siro.

"Saya sangat senang dapat mencapai 300 pertandingan. Saya akan senang untuk mengumandangkan apa yang Galliani baru katakan. Perasaan yang saya miliki untuk klub ini, kostum ini, mantan rekan-rekan setimku dan rekan setim sekarang nyata dan dari hati. Saya berharap saya bisa tampil lebh banyak lagi. Terima kasih banyak," kata Kaka seperti dilansir Football Italia.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya