Kate Middleton Bergaya ala Jackie O dalam Tur ke Selandia Baru

Di hari pertama kunjungannya ke Selandia Baru, istri Pangeran William ini tampil dalam balutan busana gaya Jackie O.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 07 Apr 2014, 18:12 WIB

Liputan6.com, Wellington Gaya busana Kate Middleton memang selalu menarik perhatian dunia. Di hari pertama kunjungannya ke Selandia Baru, istri Pangeran William ini tampil dalam balutan coat merah rancangan Catherine Walker yang dipadukan dengan pillbox hat rancangan Gina Foster.

Gaya Kate ini mengingatkan pada Jackie Onassis atau Jackie O yang popular di era 70-an. Penampilan Kate semakin sempurna dengan mengenakan bros bergambar helai daun yang merupakan salah satu koleksi dari Ratu Elizabeth II, serta dompet hitam yang merupakan koleksi pribadi Kate.

Kate bahkan tidak terlihat tampil lelah meski telah melalui 22 jam penerbangan tanpa henti. Dengan wajah ceria, ia menggendong putranya, Pangeran George yang baru berusia 8 bulan turun dari pesawat yang mendarat di Wellington, ibukota Selandia Baru.

Pangeran George sendiri mengenakan atasan berkerah Peter Pan dan celana pendek berwarna senada.

Dilansir dari The Washington Post, Senin (7/4/2014) celana yang dikenakan oleh Pangeran Georga adalah celana yang sama seperti yang dikenakan ayahnya, William saat dibawa oleh Lady Diana mengunjungi negara tersebut di usia yang sama!

Selain rancangan Walker, Kate Middleton juga direncanakan akan mengenakan gaun dari MaxMara dan sepatu Manolo Blahnik di hari pertama kunjungannya ke Wellington, serta dalam rangkaian turnya ke Australia dan Selandia Baru.

Dalam kunjungannya ke negara Kiwi tersebut, pasangan tersebut juga dijadwalkan untuk tinggal selama satu minggu. Wine Tasting, bertemu dengan direktur The Lord of The Rings, Peter Jackson, serta mengunjungi ChristChurch yang terimbas gempa bumi tahun 2011 merupakan bagian acara dari rangkaian tur tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya