Axl Roses dan Duff McKagan Bersatu Lagi di Panggung Guns N Roses

Axl Roses dan Duff McKagan kembali bersatu dalam satu panggung dan mengusung band yang membesarkan nama mereka, Guns N Roses.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 08 Apr 2014, 16:40 WIB
Axl Roses dan Duff McKagan kembali bersatu dalam satu panggung dan mengusung band yang membesarkan nama mereka, Guns N Roses.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan besar terjadi saat Guns N Roses manggung di Estadio Ferrocarril Oeste di Buenos Aires, Argentinam, Minggu (6/4/2014) malam. Axl, vokalis sekaligus pentolan GNR memberi kejutan kepada penonton dengan menghadirkan mantan pembetot bass mereka, Duff McKagan.

Seperti dikutip Contactmusic, Duff dihadirkan untuk menggantikan posisi Tommy Stinson yang tengah manggung untuk bandnya, The Replacements. Dari atas panggung, Axl pun memperkenalkan bassis baru yang merupakan muka lama itu.

"Pemain bass reguler kami, Pak Tommy Stinson seadang manggung  di Coachella dengan The Replacements. Jadi kami harus mencoba untuk menemukan seorang pira baru. Tolong beri sambutan hangat dengan orang baru, Mr Duff McKagan," kata Axl dari atas panggung yang langsung disambut histeris penonton.

Duff hengkang dari Guns N Roses pada 1997. Meski telah hengkang, namun Duff sepertinya tetap memiliki hubungan yang baik dengan Axl. Tidak seperti Slash (gitar) yang sepertinya akan menjadi musuh seumur hidup bagi Axl.

Selain tampil di Argentina, Duff juga akan tampil di Paraguay (9 April), La Paz, Bolivia (12 April), Recife, Brasil (15 April) dan Frotaleza, Brasil, (17 April).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya