Remaja Nyebur ke Kolam Renang Pakai Chevrolet Camaro

Insiden kecelakaan yang terjadi karena sebuah mobil dikendarai oleh pengendara di bawah umur memang umum terjadi.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 09 Apr 2014, 09:41 WIB
Insiden kecelakaan yang terjadi karena sebuah mobil dikendarai oleh pengendara di bawah umur memang umum terjadi.

Liputan6.com, Texas - Insiden kecelakaan yang terjadi karena sebuah mobil dikendarai oleh pengendara di bawah umur memang umum terjadi. Kali ini, seorang remaja yang berusia tidak lebih dari 17 tahun tercebur ke sebuah kolam renang umum bersama dengan mobil Chevrolet Camaro.

Dilansir Motorauthority, Rabu (9/4/2014), peristiwa ini terjadi di salah sebuah kolam renang umum yang berada di Harris County, Texas, Amerika Serikat (AS). Sebuah mobil Chevrolet Camaro ZL1 keluaran 2014 ditemukan tercebur ke dalam kolam setelah sebelumnya menabrak pembatas.

Kuat dugaan, mobil yang dikendarai remaja di bawah umur itu lepas kendali, sehingga mobil yang memiliki mesin besar tersebut diarahkan ke area kolam renang.

Menurut perwakilan kepolisian setempat, pengendara bersalah bisa dijatuhi hukuman karena melanggar batas kecepatan. Tak hanya itu, pelaku juga dituntut ganti rugi untuk memperbaiki kerusakan.

Pihak berwenang beserta pengelola kolam renang umum itu telah mengevakuasi mobil yang menggendong mesin V8 berkapasitas 6,2 liter dari kolam renang.

Untuk diketahui, Chevrolet Camaro ZL1 bukanlah mobil yang ideal bagi pengendara pemula. Mobil yang menyemburkan tenaga 580 horse power (HP) perlu dikendarai dengan kemampuan khusus.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya