Simak! Bocoran Musim Kelima The Walking Dead

Scott M. Grimple rupanya paham betul dengan perasaan fans dalam menunggu musim kelima 'The Walking Dead'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Apr 2014, 21:10 WIB
Scott M. Grimple rupanya paham betul dengan perasaan fans dalam menunggu musim kelima 'The Walking Dead'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sang showrunner, Scott M. Grimple rupanya paham betul dengan perasaan fans dalam menunggu musim kelima 'The Walking Dead'. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (8/4/2014), Grimple memberi bocoran terkait komposisi cerita yang bakal diusung pada Oktober mendatang.

"Aku berani bilang kalau di delapan episode terbaru nanti, kisah The Walking Dead bakal menyuguhkan lebih banyak aksi dengan twist di sana-sini." ucap Grimple.

Menurutnya, dengan apa yang dialami para karakternya di musim keempat, semangat juang yang akan dipertontonkan di musim kelima pun bakal lebih berapi-api.

"Hampir 85% dari para survivor resmi bersatu kembali. Jadi bisa ditebak kalau tingkat emosinya juga bakal masuk ke level baru." lanjutnya.

Terakhir, menanggapi keberhasilan episode akhir musim keempat The Walking Dead lewat 16 juta penonton, Grimple memastikan kalau semuanya akan semakin terarah di musim kelima nanti.

"Ini akan sangat maksimal, jadi bersiaplah." pungkas Grimple.

Tampil sebagai pengganti Frank Darabount dan Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar-benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue lagi mengenai korban berikutnya. "Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tidak ada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." kisah Grimple kala itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya