Ketua KPU Dapat Kain Timor Leste Usai Nyoblos

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik mendapatkan cinderamata berupa kain Tais, anyaman tradisional Timor Leste.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 09 Apr 2014, 10:39 WIB
(Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik tak menyangka mendapat kenang-kenangan usai menyoblos di TPS Pasar Minggu. Ia mendapatkan cinderamata berupa kain Tais, anyaman tradisional Timor Leste dari peninjau Timor Leste ketika akan meninggalkan lokasi pencoblosan,  

Kain yang didominasi warna merah dan biru disematkan langsung ke leher Husni oleh Paustino Kardoso Komes, Peninjau dari Timor Leste. "Kain ini kenang-kenangan saja dari kami untuk bapak ketua. Kain biasa dan semoga bapak suka," kata Pustino kepada Liputan6.com di TPS 014, Rabu (9/4/2014)

Cinderamata itu diberikan karena adanya hubungan kerjasama sesama KPU yang di pusat dan di Timor Leste. Selain itu, pemberian Kain Tais sebagai tanda kerjasama untuk memperkuat demokrasi dan semakin memperikat tali persahabat, di mana saja termasuk di Timor Leste. Tak lupa, Husni mengucapkan terimakasih atas pemberian dari teman-teman di Timor Leste.

"Terimakasih ya, bagus dan indah sekali," kata Husni.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya