Johnny Depp Ingin Punya Anak 100

Sudah memiliki dua anak, Jack dan Lily-Rose dari mantan kekasihnya, Vanessa Paradis, ternyata Johnny Depp menginginkan anak lagi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Apr 2014, 16:30 WIB
Femalefirst

Liputan6.com, Los Angeles Sudah memiliki dua anak, Jack dan Lily-Rose dari mantan kekasihnya, Vanessa Paradis, ternyata Johnny Depp menginginkan anak lagi. Itu lantaran dirinya sangat mencintai anak-anak.

Bahkan, ia dengan senang hati jika memiliki lebih dari 100 anak. "Saya mencintai anak-anak. Saya punya dua, dan mereka sempurna. Saya akan membuat 100," ungkapnya saat wawancara dengan Entertainment Tonight, yang dilansir Femalefirst, Rabu (9/4/2014).

Namun, Depp tak mau ikut campur dalam perencanaan pernikahannya dengan kekasihnya, Amber Heard. Semuanya ia serahkan kepada Amber.

"Saya berpikir bahwa saya akan lebih baik untuk membuat sepatu wanita daripada saya berada di perencanaan pernikahan. Saya tidak bisa merencanakan apa-apa, saya benar-benar buruk dengan hal itu," lanjutnya.

Johnny Depp bertemu pertama kali dengan Amber Heard di lokasi syuting film The Rum Diary, 2011 lalu. Setahun kemudian, Depp memutuskan kekasihnya Vanessa yang sudah dipacarinya selama 14 tahun.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya