Cita-cita Dina 'Duo Sabun Colek' Pengin Jadi Anggota DPRD

Dina Duo Sabun Colek ingin membuktikan bahwa penyanyi dangdut juga punyak kemampuan sebagai pemimpin.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Apr 2014, 20:30 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Menjadi penyanyi dangdut memang seringkali dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Maklum saja, dangdut memang dekat dengan imej wanita malam. Meski tak semuanya seperti itu pada kenyataannya.

Dina, salah satu personel Duo Sabun Colek tak menampik tentang fenomena itu. Namun ia sendiri tak ingin berhenti belajar untuk terus memajukan pemikiran masyarakat dan juga membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi sosok pemimpin yang peduli dengan keadaan daerahnya. Untuk itu Dina bercita-cita menjadi seorang anggota DPRD.

Karena berasal dari Ngawi, Jawa Timur, wanita yang mempunyai tinggi 165 Cm danberat badan 45 Kg itu mempunyai hasrat terpendam untuk merambah ranah politik menjadi DPRD Ngawi.

"Keinginan lain selain menyanyi dangdut itu aku sangat tertarik menjadi anggota DPRD Ngawi. Aku ingin mencalonkan diri untuk membangun daerah, memajukan tempat asalku dan juga membuktikan kapasitasku," ujar Dina ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, Rabu (9/4/2014).

Sebenarnya Dina sudah sempat ditawari menjadi calon legislatif daerah Ngawi namun ia urung melakukan niatannya itu. "Kan aku sudah keduluan nyanyi, biar fokus dan satu-satu dulu. Lagian aku nggak ingin mengecewakan manajemen meskipun aku kepengin sekali (menjadi anggota DPRD)," urai Dina.




POPULER

Berita Terkini Selengkapnya