Model Panas Ini Doyan Ngebut Pakai Porsche Boxster

Tak tanggung-tanggung dara cantik yang baru berusia 21 tahun itu memiliki sebuah mobil Ferrari dan Porsche di dalam garasi rumahnya.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 11 Apr 2014, 07:31 WIB
Tak tanggung-tanggung dara cantik yang baru berusia 21 tahun itu memiliki sebuah mobil Ferrari dan Porsche di dalam garasi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah memang telah menjadi gaya hidup para pesohor, tak terkecuali model panas Roro Fitria. Tak tanggung-tanggung dara cantik yang baru berusia 21 tahun itu memiliki sebuah mobil Ferrari dan Porsche di dalam garasi rumahnya.

"Aku mulai suka sama mobil mewah sejak bermain di film Street Society," ungkap perempuan yang pernah gagal nyaleg pada Pemilu 2009 itu.

Saat berkunjung ke markas Liputan6.com, Rabu (9/4/2014), model yang juga aktif di dunia tarik suara itu dengan bangga memamerkan sebuah Porsche Boxter yang sering dipacu dengan kecepatan tinggi di jalanan.

"Kecepatan tertinggi aku pernah sampai 170-180 kilometer (km) per jam. Tapi, itu pas di jalan tol dan kondisinya sepi," beber Roro.

Menurut dia, menunggangi sebuah mobil sport yang menjanjikan tenaga besar memberikan sensasi tersendiri. Sebab, mesinnya yang besar serta dapat melesat cepat di trek lurus meningkatkan adrenalin model majalah pria dewasa ini. "Di situ seninya, mesin dengan kapasitas besar dan bisa jalan kenceng di tol," imbuhnya.

Hobi mengendarai mobil sport yang digelutinya dalam setengah tahun itu pun tak mudah. Awalnya, kata Roro, ia harus melakukan penyesuai khususnya dalam melakukan pengereman dan menginjak pedal gas.

"Dulu pakai mobil biasa terus pindah ke mobil sport kan perlu penyesuaian, aku harus ngerasain seberapa dalam gas yang harus ditekan," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya