Alia Bhatt Tak Pernah Mau Beradegan Telanjang

Alia Bhatt mengaku tak akan pernah mau beradegan telanjang.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Apr 2014, 15:00 WIB
Alia Bhatt mengaku tak akan pernah mau beradegan telanjang.

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Alia Bhatt berani melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Arjun Kapoor dalam film 2 States. Namun untuk beradegan telanjang, putri dari produser dan sutradara ternama Mahesh Bhatt itu mengaku tak pernah mau melakukannya.

Ketika ditanya soal adegan ciuman, begini jawaban cewek kelahiran 15 Maret 1993 ini. "Saya merasa Anda punya gagasan untuk jadi seperti apa diri Anda. Saya tidak berpikir satu orang akan memiliki ideologi yang saya. Jika sesuatu penting dalam naskah film, saya akan melakukannya. Tapi jika saya merasa tidak perlu, saya akan ungkapkan pendapat saya," kata Alia, seperti dikutip Indiatoday.

Namun untuk adegan telanjang, Alia mantap dengan pendiriannya. "Aku tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Itu seperti sesuatu yang tidak nyaman saya lakukan. Saya orang yang tidak akan melakukan hal tersebut. Saya pikir itu berasal dari cara Anda dibesarkan, ideologi dan bagaimana

Dalam film Student of the Year Alia berani melakukan adegan ciuman dan berbikini. Di film berikutnya, 2 States Alia beradu akting dan beradegan romantis dengan Arjun Kapoor.

"Film ini (2 States) dimulai di mana mereka akan berpisah karena jarak. Hubungan mereka sudah begitu dekat dan ingin menikah. Jadi untuk membenarkan fakta bahwa mereka bersama-sama untuk sementara waktu, ada keintiman di antara mereka. Mereka sepasang manusia modern, berpikir kedepan dan pada saat yang bersama mereka sangat menghormati nilai-nilai budaya dan memiliki keluarga yang konservatif. Anda akan melihatnya (adegan ciuman) selama tiga detik, dan itu bagian dari film." jelas Alia.

Meski hanya tiga detik, namun ciuman tersebut jadi pembicaraan tersendiri di India. Namun Alia juga membantah kalau ciuman tersebut sengaja dibuat untuk promosi.

"Itu bukan untuk promosi. Untuk hubungan yang akan menuju pernikahan, penting untuk jatuh cinta dan dalam film mereka sedang jatuh cinta. Ciuman dan kemudian mereka menunjukkan bagian keluarga juga," tutur Alia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya