Lamborghini Keluarkan Aventador Edisi Jackie Chan

Lamborghini merilis Aventador LP 700-4 dengan spesifikasi khusus untuk merayakan hari ulang tahun aktor Hollywood Jackie Chan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 10 Apr 2014, 17:30 WIB
(Foto: Autoevolution)

Liputan6.com, Jakarta Pabrikan mobil super asal Italia, Lamborghini merilis Aventador LP 700-4 dengan spesifikasi khusus untuk merayakan hari ulang tahun bintang kenamaan Holywood, Jackie Chan pada 7 April 2014 yang diadakan di Beijing, China.

Melansir laman Impres.jp, Kamis (10/4/2014), Aventador edisi spesial ini diluncurkan dalam rangka pesta amal di hari ulang tahun sang bintang tersebut. "Jackie Chan Edition ini digarap dengan mengunakan program custom-made," kata Stefan Winckelmann, President and CEO Lamborghini.

Aventador Jackie Chan Edition ini juga menggunakan nuansa Cina seperti Lamborghini Ad Perusonamu yaitu bordir nama Jackie Chan dengan karakter naga di spion dan headrest sebagai motif sisi.

Sisi interior menggunakan kombinasi warna hitam sporty "nero ade" dan merah "rosso alala" yang mengekspresikan semangat yang kuat dan kepribadian yang hangat dari Jackie Chan.

Lamborghini sebagai mobil impian banyak orang selalu membuat orang terbius dengan pesonanya. "Mobil ini menawarkan sebuah karya seni seperti halnya aku yang menjadi ikon. Simbol dan tanda spesial tentang saya yang dibordir yang akan dilelang untuk amal membuat hari ini menjadi amat  spesial untuk saya," ungkap Jackie Chan.

Pendapatan yang diperoleh dari lelang kendaraan ini digunakan membantu program China Film Institute. Lembaga tersebut mendapat sponsor dari Jackie Chan Charity Fund yang bergerak untuk mendukung perkembangan industri film China.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya