Leonardo Bantah akan Latih Inter

"Ini adalah masa transisi, saya pikir Mazzarri tidak dalam masa krisisnya," ujar Leonardo.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Apr 2014, 22:46 WIB
Ekspresi pelatih baru Inter Milan asal Brasil, Leonardo, di sesi konferesni pers pertamanya di markas besar Nerazzurri di Milan, 29 Desember 2010. AFP PHOTO / GIUSEPPE ARESU

Liputan6.com, Paris: Mantan pelatih Inter Milan, Leonardo membantah kabar yang mennyebutkan ia akan kembali menukangi Nerazzuri. Menurut Leonardo saat ini Inter belum membutuhkan sosok pengganti pelatih, Walter Mazzarri.

"Saya pikir Inter belum mencari pelatih baru saat ini. Saya percaya presiden baru Inter (Thohir) mempunyai cara baru untuk mengatur klubnya," ujarnya seperti dilansir Football-italia (10/4). "Ini adalah masa transisi, saya pikir Mazzarri tidak dalam masa krisisnya."

Leonardo kini masih menjabat sebagai direktur sepak bola Paris Saint Germain. Mantan penggawa AC Milan ini menyebut ia juga berminat untuk kembali menjadi pelatih di musim berikutnya. "Saya sudah cukup dewasa dengan banyak pengalaman termasuk bersama Milan, Inter, dan PSG," sebutnya.

"Saya pikir, saya memiliki cukup pengetahuan dan memiliki peluang untuk menjadi pelatih. Di Serie A? Saya tidak tahu, saya selalu terbuka bagi ide apapun."

Leonardo sempat melatih Rossoneri pada musim 2008. Lalu pada musim 2010 ia melatih rival sekota, Inter Milan. Trofi pertama bagi Leonardo sebagai pelatih adalah saat ia melatih Inter dengan mendapatkan Copa Italia pada musim 2011 lalu.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya