Kakak Puput Melati Akui Rumah UGB Disewakan

Pernyataan pengacara Ustad Guntur Bumi (UGB) tentang disewakannya rumah UGB berbanding terbalik dengan kakak Puput Melati.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Apr 2014, 15:00 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini pihak pengacara Ustad Guntur Bumi (UGB) sempat membantah kabar kalau kediaman UGB di kawasan Bintaro disewakan. Bahkan, pihaknya menuding ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menempelkan tulisan tersebut di pagar rumah mantan suami Puput Melati tersebut.

Namun, pernyataan itu berbanding terbalik dengan pengakuan kakak kandung Puput, Indra. Menurutnya, rumah tersebut memang disewakan seperti tulisan yang ada.

"Disewakan. Tahu disewakan atau dijual, plangnya sih tulisannya disewakan. Cuma kita nggak tahu, itu kan sudah urusan ustad sama Puput. Kalau kita baca di pagarnya ada tulisan disewakan," kata Indra dihubungi via telepon, Jumat (11/4/2014).

Kabar ini mencuat setelah UGB diisukan mengalami kebangkrutan. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Indra enggan menjawab.

"Ah, gue nggak tahu deh, rahasia alam itu. Kita nggak tahu usaha UGB, karena itu usaha keluarganya. Pokoknya tahunya UGB itu perkenalkan bisnisnya di situ (pengobatan). Di luar ada apa nggak tahu," tuturnya.

Terakhir, Indra menuturkan bahwa dirinya dan UGB masih tetap menjalin komunikasi. Hanya saja ia tak bisa memberitahu di mana UGB dan Puput berada.

"Sudah lama nggak ketemu. Paling ustad BBM, lagi di sini atau di situ. Posisi terakhir nggak tahu di mana, komuni terakhir sih tiga hari yang lalu," pungkas Indra.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya