Inikah Pacar Seksi Baru Neymar?

Gabriella Lenzi dikabarkan sudah terlihat berada di Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Apr 2014, 07:10 WIB
Gabriella Lenzi (dfmodel.com.br)

Liputan6.com, Barcelona: Penyerang Barcelona, Neymar boleh saja sedang gundah. Dia banyak disalahkan karena tak bisa berbuat banyak ketika Barcelona disingkirkan Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Meski demikian, di luar lapangan, boleh jadi kehidupan Neymar tak semurung itu. Seperti dilansir 101greatgoals, Neymar justru dikabarkan sedang berbunga-bunga hatinya.

Itu karena Neymar dikabarkan sudah menggandeng pacar seksi baru usai putus dengan Bruna Marquezine. Siapa gadis seksi itu? Dia adalah Gabriella Lenzi, seorang model seksi berusia 20 tahun. Dia dikabarkan menjadi pacar baru Neymar.

Foto dok. Liputan6.com

Rumornya, Lenzi sudah terlihat di Barcelona. Tentu saja keberadaan gadis berambut coklat ini memantik media di Spanyol untuk memberitakan kedekatannya dengan bintang Barcelona tersebut.

Koran-koran di Spanyol pun langsung memasang foto seksi Lenzi dengan segala pose panasnya. Tentu, media belum menemukan foto Neymar dengan calon WAG's sepak bola Spanyol tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya