[FOTO] Aksi Panjat Dinding Warnai Pemilu di India

Kamis (10/4/2014), para pemilih di India terlihat antri untuk memberikan suara mereka di TPS-TPS yang ada di New Delhi, India. (AFP PHOTO)

oleh Helmi Fithriansyah diperbarui 12 Apr 2014, 15:16 WIB
[FOTO] Aksi Panjat Dinding Warnai Pemilu di India
Kamis (10/4/2014), para pemilih di India terlihat antri untuk memberikan suara mereka di TPS-TPS yang ada di New Delhi, India. (AFP PHOTO)
Kamis (10/4/2014), para pemilih di India terlihat antri untuk memberikan suara mereka di TPS-TPS yang ada di New Delhi, India. (AFP PHOTO/CHANDAN KHANNA)
Pemilu di India diwarnai aksi panjat dinding oleh salah satu pendaki India yang juga caleg independen, Gaurav Sharma, saat berkampanye untuk pemilihan Lok Sabha di Mumbai pada 11 April 2014 (AFP PHOTO/INDRANIL MUKHERJEE)
Seorang petugas pemilihan India menyiapkan surat suara di salah satu TPS yang ada di Bungthuam, ibukota negara bagian India timur laut Mizoram pada Jumat (11/4/2014). (AFP PHOTO/Arindam DEY)
Tampak seorang pemilih India sedang menggunakan hak politiknya di sebuah TPS di Kahnmun, ibukota negara bagian India timur laut Mizoram pada Jumat (11/4/2014). (AFP PHOTO/Arindam DEY)
Sebelum menggunakan hak politiknya, jari para pemilih di India diberikan tanda tinta oleh petugas pemilihan setempat. (AFP PHOTO/Arindam DEY)
Seorang petugas pemilu India mempersiapkan mesin pemungutan suara elektronik di sebuah TPS di Kahnmun, sekitar 190 km dari Aizwal, ibukota negara bagian India timur laut Mizoram pada Jumat (11/4/2014). (AFP PHOTO/Arindam DEY)
Untuk mencegah kecurangan dalam Pemilu di India, Mesin Voting Elektronik (EVM) pun dibawa dalam keadaan tersegel. (AFP PHOTO/Arindam DEY)
Untuk mengantisipasi gangguan, setiap TPS yang ada di India pada Jumat 11 April 2014 dijaga ketat petugas keamanan. (AFP PHOTO/Arindam DEY)
Seorang warga India berpose dengan jari bertinta di New Delhi pada Kamis 10 April 2014. (AFP PHOTO/CHANDAN KHANNA)

Liputan6.com, Jakarta Kamis (10/4/2014), para pemilih di India terlihat antri untuk memberikan suara mereka di TPS-TPS yang ada di New Delhi, India. (AFP PHOTO/CHANDAN KHANNA)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya