Bek Persija Bawakan Lagu "Peterpan" untuk Sang Istri

Pada kesempatan itu, Nanak menceritakan awal mula pertemuan dengan Ratna.

oleh Dewi Divianta diperbarui 14 Apr 2014, 08:01 WIB
Dewi Divianta

Liputan6.com, Denpasar: Pemain belakang andalan  Persija Jakarta, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya yang akrab disapa Nanak melaksanakan resepsi pernikahanya dengan Ni Putu Sri Dewi Ratnasari di Hotel Aston Denpasar.

Akad nikah sendiri telah dilaksanakan pada 9 April lalu. Pada malam resepsi pernikahan, sejumlah kerabat Nanak nampak hadir. Namun, skuat Persija Jakarta tak nampak hadir.

Pesta yang dihadiri suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania Bali berlangsung meriah. Pada kesempatan itu, Ngurah Nanak mempersembahkan satu lagu khusus untuk tambatan hatinya. Lagu milik band yang kini berganti nama menjadi Noah, Perterpan, membuat istri nanak tersanjung.

Pada kesempatan itu, Nanak menceritakan awal mula pertemuan dengan Ratna. "Kami dulu satu SMP dan SMA," kata Nanak mengawali pembicaraan, Minggu (13/4/2014) malam WITA.

Meski satu sekolah di tingkat SMP, namun keduanya tak saling mengenal. Perkenalan terjadi manakala keduanya telah duduk di bangku kelas 3 SMP.

Saat itu, tanpa disengaja Nanak tengah jalan-jalan di pusat perbelanjaan di Denpasar. "Saya diajak kakak. Di sana bertemu dengan istri," katanya.

Saat pertemuan itu, rupanya Ratna telah menaruh hati kepada Nanak. Ia terus mengikuti Nanak dari belakang. "Hingga akhirnya dia meminta nomor telepon saya. Ya sudah, saya kasih," imbuhnya.

Dari situ keduanya menjalin kasih hingga kini. Pada kesempatan itu, Nanak didaulat untuk mengecup mesra istrinya. Meski tampak canggung disaksikan tamu undangan, namun keduanya akhirnya berciuman mesra.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya