Susunan Pemain City Kontra West Bromwich

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memainkan dua penyerang, yakni Edin Dzeko dan Sergio Aguero.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Apr 2014, 01:57 WIB
Manchester City vs West Bromwich Albion (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Manchester: Manchester City menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Selasa (22/4/2014) dinihari WIB. City memiliki kesempatan memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Liverpool dan Chelsea yang ada di posisi kedua.

The Citizens kini mengantongi poin 71, tertinggal 9 angka dari Liverpool dan 4 angka dengan Chelsea. Namun, City baru memainkan 33 laga, sementara Liverpool dan Chelsea sudah 35.

Menghadapi West Bromwich, Manajer City Manuel Pellegini memainkan skuat terbaiknya. Javi Garcia dimainkan sejak menit awal untuk menempati posisi Yaya Toure yang tengah mengalami cedera.

Di lini depan, Edin Dezko diduetkan dengan Sergio Aguero. Duet penyerang ini akan didukung Samir Nasri, David Silva, serta Fernandinho. Kapten Vincent Company memimpin lini belakang City yang ditempati Zabaleta, Demichelis, dan Clichy. Kiper Joe Hart kembali berdiri di bawah mistar gawang.

Di kubu West Bromwich, Manajer Pepe Mel memainkan lima gelandang untuk dapat mengimbangi agresivitas lini tengah Nasri. Mereka adalah Amalfitano, Mulumbu, Dorrans, Brunt, dan Sessegnon. Sementara Matej Vydra dimainkan sebagai striker tunggal.

Ben Foster akan menjaga gawang West Browich. Sementara lini belakang dipercayakan kepada Dawson, Olsson, Ridgewell, dan Jones.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya