Gwen Steffani Ajak Jalan Anak yang Baru Lahir

Gwen Steffani tampaknya sudah tak sabar menunjukkannya kepada publik anak yang baru dilahirkannya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Apr 2014, 17:20 WIB
alphacoders

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Steffani baru saja dikabarkan melahirkan seorang putra bulan lalu. Anak laki-lakinya itu bernama Apollo. Dan saat ini usianya diperkirakan memasuki enam sampai tujuh bulan.

Tetapi si ibu, Gwen Steffani tampaknya sudah tak sabar menunjukkannya kepada publik. Gwen membawanya berkeliling Wesfield Mall di Los Angeles.

Dikutip Dailymail, Senin (21/4/2014), Gwen memilih untuk meletakkannya di dalam stroller atau kereta bayi ketimbang menggendongnya. Gwen juga membiarkan anak tertuanya Kingston yang mendorong kereta bayinya, sementara wanita yang selalu tampil fashionable tersebut berjalan di depan sambil menenteng tasnya.

Foto dok. Liputan6.com


Tampak si bayi mungil ini tertidur dengan sebagian tubuhnya terbungkus selimut. Sedang kakaknya yang masih berusia tujuh tahun itu terlihat benar-benar menjagainya.

Gwen dan suaminya, Gavin Rossdale, sebelumnya memang telah mempunyai dua orang putra, Kingston dan Zuma. Apollo merupakan anak ketiga pasangan itu.

Pascakelahiran Apollo, Gwen dikabarkan menerima pekerjaan baru sebagai juri The Voice Amerika untuk menggantikan Christina Aguilera yang  tengah berbadan dua. Bayi Christina dan Matt Ruttler, tunangannya diperkirakan lahir pada The Voice musim ke-7 [baca: Gantikan Christina Aguilera, Gwen Stefani Jadi Juri The Voice].

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya