Liburan, Justin Bieber Ingin Tunda Jalani Sidang

Pada 5 Mei 2014 nanti, Justin Bieber akan menjalani sidang terkait kasus membawa mobil di bawah pengaruh alkohol dan SIM yang kadaluarsa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Apr 2014, 09:00 WIB
Justin Bieber berhasil memenangkan ajang Juno Awards 2014 untuk kategori Fan Choice Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Pada 5 Mei 2014 nanti, Justin Bieber akan menjalani sidang terkait kasus membawa mobil di bawah pengaruh alkohol dan SIM yang kadaluarsa di Miami, Florida. Dan pengacara Bieber berencana akan bertemu dengan jaksa dan hakim untuk mengadakan pertemuan.

Ya, Bieber meminta kepada kuasa hukumnya agar ditunda sidang kasusnya itu. Dan hari ini, Rabu (23/4/2014), mereka akan mengetahui keputusan hakim, apakah sidangnya bisa diubah tanggalnya atau tidak.

Lantaran cowok yang menjalani hubungan putus nyambung dengan Selena Gomez saat ini sedang menikmati liburannya bersama ibunya, Pattie Mallette di Jepang. "Dia pergi bersama ibunya dan seorang teman ke Jepang," ungkap sumber kepada E! News, yang dikutip Femalefirst.

Pelantun Heartbreaker ini mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik dan ingin memperbaiki reputasinya setelah kerap berperilaku buruk. "Dia berupaya untuk bergaul dengan orang-orang yang berpengaruh positif dalam hidupnya," lanjut sumber.

"Dia mulai mendengarkan orang-orang di sekelilingnya dan dia tahu itu tidak terlalu terlambat untuk mengubah keadaan. Dia menjadi lebih selektif dengan teman-temannya. Dia juga ingin orang-orang di sekitarnya membantu dan membimbingnya ke jalan yang benar," tandasnya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya