Firman Utina Siap Hadapi PBR

Sang pemain baru saja pulih dari cedera namun belum tentu akan diturunkan pelatih Djajang Nurjaman.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Apr 2014, 21:10 WIB

Liputan6.com, Bandung: Gelandang Persib Bandung, Firman Utina pulih dari cedera. Ia yang absen di laga kontra Gresik United akhir pekan lalu kini siap ambil bagian saat Persib meladeni tantangan Pelita Bandung Raya, Minggu (27/4/2014).

"Kalau saya pribadi sudah siap. Tapi, pelatih yang tahu mau menerapkan strategi seperti apa. Sedangkan tim yang kemarin lawan Gresik mereka sangat solid sangat bagus," ucap sang pemain yang dikutip dari situs resmi Persib.

Demi menghadapi laga nanti, pelatih Persib Djajang Nurjaman telah menyiapkan pemain-pemain terbaiknya. Ia berharap skuatnya bisa meraih kemenangan di Derby Bandung sebelum menghadapi Persjia Jakarta 8 Mei 2014 mendatang.

"Alhamdulillah sampai persiapan terakhir semuanya dalam keadaan sehat. Tinggal kita lihat sampai besok pagi, mudah-mudahan tidak ada masalah sehingga saya bisa menyusun line up yang terbaik," kata pelatih yang sering disapa Djanur tersebut.

"Lawan PBR atau Persija sama-sama penting. Kalau menang sama-sama dapat tiga poin. Lawan PBR yang penting dulu baru lawan Persija. Jadi, saya ingin menurunkan komposisi terbaik lawan PBR," tambahnya. (Van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya