Del Bosque: Seorang Pria Baik Telah Pergi

Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Apr 2014, 21:29 WIB

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova. "Seorang pria baik telah meninggalkan kita, yang selama hidupnya selalu melakukan pekerjaannya dengan baik dan tanpa melakukan apa-apa terhadap siapa pun," kata Del Bosque kepada EFE lewat percakapan telepon seperti dilansir AS, Sabtu (26/4/2014).

"Dia telah pergi. Ini adalah kerugian besar. Saya bergabung dengan istrinya, anak-anak, dan keluarga di penderitaan mereka pada saat yang sulit ini," tambahnya.

Del Bosque juga menekankan ia memiliki hubungan baik dengan Vilanova saat jadi pelatih Barcelona. "Selain pengalaman saya sendiri, orang yang telah berbagi pengalaman dengannya menghargai dia banyak. Hubungan saya dengan dia selalu ramah, ia adalah seorang pria baik yang selalu bekerja sama. Saya sangat menyesal dia pergi," ujar mantan pelatih Real Madrid itu.

Vilanova meninggal pada usia 45 tahun Jumat (25/4/2014) malam WIB. Vilanova hampir 2,5 tahun melawan penyakit kanker kelenjar mulut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya