Skuat Barca Beri Penghormatan Terakhir untuk Vilanova

Setelah para pemain dan pengurus klub, ruangan khusus di Nou Camp yang disiapkan untuk penghormatan kepada Vilanova baru dibuka untuk umum.

oleh Thomas diperbarui 27 Apr 2014, 08:47 WIB
Pemain Barca Berduka (fcbarcelona.com)

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona mendirikan ruangan khusus di Nou Camp sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan pelatih Tito Vilanova yang meninggal dunia hari Jumat 25 April 2014.

Dipimpin langsung pelatih Gerardo Martino dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta, seluruh pemain Barca menjadi pengunjung pertama ruangan khusus untuk penghormatan kepada Vilanova ini.

Mereka nampak sangat sedih dan terpukul dengan kepergian Vilanova. Kiper Victor Valdes yang sedang cedera lutut juga nampak hadir meski masih harus memakai tongkat.

Setelah menandatangi buku duka cita, skuat Barca bergerak menuju ke depan foto besar Vilanova. Disana mereka sempat beberapa menit memanjatkan doa untuk Vilanova.

Selanjutnya giliran rombongan pengurus Barca yang datang kesana dengan dipimpin presiden Josep Maria Bartomeu. Setelah para pemain dan pengurus klub, ruangan khusus di Nou Camp yang disiapkan untuk penghormatan kepada Vilanova baru dibuka untuk umum sehingga fans juga bisa memberikan penghormatan.

Vilanova tutup usia pada umur 45 tahun karena penyakit kanker tenggorokan yang sudah menganggunya sejak November 2011.




POPULER

Berita Terkini Selengkapnya