Sambangi Balaikota Pangdam Jaya Bertemu Jokowi

Tak sampai 10 menit bertemu dengan Jokowi, Mayjen Mulyono sudah keluar ruangan dtemani capres yang diusung PDIP itu.

oleh Widji Ananta diperbarui 28 Apr 2014, 12:44 WIB
Joko Widodo

Liputan6.com, Jakarta - Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Mulyono menyambangi Balaikota Jakarta. Kedatangannya untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Apa yang dibahas?

"Saya orang pejabat baru, saya datangi Pak Jokowi. Silaturahmi biasa. Nggak ada bahas apa-apa," ujar Mulyono ketika tiba di Balaikota Jakarta, Senin (28/4/2014).

Tak sampai 10 menit bertemu dengan Jokowi, Mayjen Mulyono sudah keluar ruangan dtemani capres yang diusung PDIP itu. Senada dengan jawaban Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono, Jokowi juga mengungkapkan hal yang sama. Pertemuannya dengan pejabat TNI tersebut hanya silaturahmi biasa.

"Nggak ada (pembicaraan). Jadi dia ini kan baru dan ketemu. Itu saja," kata Jokowi setelah mengantarkan Mulyono.

Ketika ditanya pengamanan Ibukota Jakarta terkait pelaksanaa Pilpres pada Juli 2014, mantan Walikota Solo ini menjawab dengan singkat dan padat. Seluruh Jakarta dalam keadaan aman. "Kondisi Jakarta jelang Pilpres, aman," kata Jokowi.

Saat penanganan kebakaran di Pasar Senen beberapa waktu lalu, TNI mengerahkan 200 personelnya untuk melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Saat itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono mengatakan, Damkar harus bisa menciptakan alat yang bisa memadamkan api dengan cepat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya