Kreatif! Potret Steve Jobs yang Terbuat dari Limbah Elektronik

Seorang seniman asal San Fransisco berhasil membuat potret diri Steve Jobs dari limbah bekas elektronik.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 29 Apr 2014, 06:52 WIB
Jason Mecier seniman asal San Fransisko berhasil membuat potret diri Steve Jobs dari limbah bekas elektronik. (Foto: Trendhunter.com)

Liputan6.com, San Fransisco Sosok Steve Jobs memang sudah lama tiada, namun produk-produk yang ia lahirkan akan tetap selalu menjadi kebanggaan bagi banyak orang yang menggunakannya dan dirinya akan tetap selalu dipuja.

Seperti yang dilansir dari Trendhunter.com, Senin (28/4/2014), salah satu sosok yang turut memuja salah satu pendiri perusahaan Apple ini adalah Jason Mecier, seniman asal San Fransisco.

Jason menunjukkan penghormatannya kepada Steve Jobs dengan cara menciptakan sebuah potret Steve Jobs dengan menggunakan limbah elektronik.

Foto dok. Liputan6.com

Jason berhasil membuat potret diri Steve Jobs sangat detail. Bagian perbagian wajah Steve Jobs dibuat dengan berbagai produk Apple seperti iPod, Headphone, Keyboard Mac, CD-R, baterai dan beberapa limbah elektronik lainnya.

Sebelumnya Jason juga pernah membuat beberapa potret diri tokoh-tokoh terkenal lainnya dengan menggunakan limbah seperti potret sosok ikon Albert Watson pada tahun 2006

Lebih lanjut, Jason mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan waktu setidaknya lima puluh jam atau lebih untuk menyelesaikan potret kolase Steve Jobs.

Selain Steve Jobs dan Albert Watson, Jason pernah membuat potret selebriti seperti Steve Nicks, David Bowie, dan Snoop Dogg.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya