Petinju ini Pelihara sepasang Veyron di Garasi

Di garasi rumahnya terparkir Veyron berwarna merah dan putih.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 29 Apr 2014, 08:01 WIB
Di garasi rumahnya terparkir Veyron berwarna merah dan putih.

Liputan6.com, California - Memiliki mobil mewah dapat mengangkat status sosial pemiliknya. Makin banyak jumlah yang dimiliki, makin tinggi status sosial orang tersebut.

Hal tersebut juga berlaku pada Floyd Mayweather, seorang petinju berkebangsaan Amerika Serikat. Bagi sebagian orang, memiliki sebuah Bugatti Veyron merupakan sesuatu yang cukup wah, tapi itu tidak berlaku pada Mayweather.

Melansir laman Inautonews, yang ditulis Selasa (29/4/2014), Petinju dunia tersebut memiliki sepasang Bugatti Veyron di garasi rumahnya sehingga makin memperkuat kesan tajir yang ia miliki. Di garasi rumahnya terparkir Veyron berwarna merah dan putih.

Bugatti Veyron versi standar dibanderol dengan harga US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 15 miliar (Kurs Rp 11.564 per US$). Ia harus merogoh hingga Rp 30 miliar untuk memelihara sepasang Veyron.

Tunggangan mewah milik Petinju itu pastinya akan menyita perhatian bagi yang mengunjungi kediamannya atau melihatnya kebetulan melintas dengan Veyron peliharaannya.

Sebagai informasi, Bugatti Veyron mengusung mesin W16 berkapasitas 8,0 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga mencapai 1.200 HP.

Veyron merupakan salah satu hypercar yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Mobil asal Molsheim-Alsace Perancis tersebut mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2.5 detik dan memiliki kecepatan maksimum hingga 429 km/jam.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya