Paramitha Rusady Ngaku Cuma Teman dengan Si Bule

Parmitha Rusady membantah kalau ia memiliki hubungan asmara dengan pria bule yang sempat jalan bareng dengannya.

oleh Julian Edward diperbarui 29 Apr 2014, 19:10 WIB
Parmitha Rusady membantah kalau ia memiliki hubungan asmara dengan pria bule yang sempat jalan bareng dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Paramitha Rusady pernah kepergok saat jalan berdua dengan seorang pria bule di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Rumor pun muncul, kalau wanita berusia 47 tahun ini kembali menjalin cinta dengan warga negara asing.

Dikonfirmasi mengenai hal ini usai mengisi sebuah program televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, bintang film 'Catatan si Boy IV' itu mengelak. "Itu teman. Kalau jalan sama teman, sama siapa saja bisa. Saya belum kepikir untuk kesana (menjalin hubungan)," kata Paramitha.

Baginya jalan berdua tidak melulu diartikan saling mencintai. Justru, setelah bercerai dengan Nenad Bago pada 20 November 2012, Paramitha rajin menjalin pertemanan.

"Sekarang saya bersosialisasi saja, ketemu teman-teman. Kalau buat itu (pasangan), semoga Allah memberikan yang terbaik. Ketika kita gagal, kita berserah pada Allah saja, karena sudah bukan main-main lagi," imbuh Paramitha.

Sebagai wanita, ia tak menampik bila memiliki hasrat untuk menikah lagi. Kira-kira, apakah Paramitha akan memilih sosok WNA lagi untuk jadi pendamping hidupnya?

"Hahahaha..didoakan saja. Memang nggak mudah untuk saya ketika kegagalan itu terjadi. Tapi saya harus tetap melangkah bersama anak saya," tutur Paramitha.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya