Dua Personel Girls Generation Bersaing Ketat

Dua personel Girls Generation bersaing ketat demi meraih penghargaan sebagai seleb terpopuler dalam Baeksang Awards ke 50.

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Apr 2014, 15:50 WIB
Dua personel Girls Generation bersaing ketat demi meraih penghargaan sebagai seleb terpopuler dalam Baeksang Awards ke 50.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation dikenal sebagai group idol yang memiliki personel yang kompak. Sunny--salah seorang personel Girl Generation--mengungkapkan perubahan dalam diri girl band pelantun Gee yang membuat mereka makin solid. Personel Girls Generation kini memang banyak berubah menjadi lebih dewasa karena lebih mementingkan kebersamaan.

Meski begitu, persaingan ketat pun tetap terjadi di antara personelnya. Hal itu dialami dua member yang menjadi nominee dalam Baeksang Awards ke 50. Mereka adalah Yuri dan Yoona yang memperebutkan piala sebagai seleb terpopuler.

Menurut situs resminya, Yuri dan Yoona memang laik menjadi nominee karena prestasi yang mereka raih. Yuri tak hanya dikenal sebagai personel Girls Generation saja, tapi juga eksistensinya sebagai aktris. Yuri disebut total dalam berakting di film No Breathing.

Sementara, Yoona pun juga dianggap sempurna menjadi nominee dalam Popularity Awards. Yoona juga aktif sebagai aktris, khususnya saat bermain dalam drama Prime Minister and I.

Ini memang bukan kali perdana Yuri dan Yoona menjadi nominee dalam penghargaan ini. Di 2013, dalam Baeksang Awards ke 49, Yuri yang berhasil mendapatkan gelar sebagai Most Popular Actress.

Sementara itu, Baeksang Awards ke 50 akan digelar di Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 27 Mei mendatang. Seleb ternama di negeri ginseng akan menghiasi acara tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya