Gugum si Pembantai Keluarga Pacar

Di hadapan penyidik, Ramadhan Gumilang mengakui semua perbuatannya yang telah membunuh keluarga sang kekasih.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 01 Mei 2014, 13:52 WIB
Tersangka pembunuhan satu keluarga di Tangerang, Banten mengakui perbuatanya dihadapan penyidik Polisi.

Liputan6.com, Tangerang - Ramadhan Gumilang alias Gugum adalah tersangka pembunuhan 1 keluarga yang menewaskan 3 orang sekaligus. Dengan tangan diborgol, tersangka yang sudah ditangkap pasca pembunuhan kembali diperiksa penyidik Polres Metro Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (1/5/2014), dari tangan tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti berupa uang, kunci inggris, serta pisau dapur.

Di hadapan penyidik, pemuda itu mengakui semua perbuatannya yang telah membunuh keluarga sang kekasih. Tersangka mengaku sakit hati lantaran hubungannya dengan Dewi tidak direstui korban.

Pasca-pembantaian sekeluarga pada Selasa petang 29 April, suasana rumah korban di Perum Periuk Jaya, Tangerang, Banten pada Kamis pagi terlihat sepi.

Sejumlah karangan bunga dari kerabat korban masih terlihat di depan rumah. Pihak keluarga berharap pelaku mendapat hukuman yang seberat-beratnya karena telah menghabisi 3 nyawa sekaligus.

Tersangka membunuh 3 anggota keluarga kekasihnya di dalam rumah. Ketiga korban yakni Heriyanti, ibu Dewi, Dukut, ayah Dewi, serta adik Dewi, Prasetyo. Sedangkan Dewi dan Bagus selamat karena saat itu sedang tidak berada di rumah. (Sss)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya