Everton Akan Bantu Liverpool Raih Gelar

"Kami akan lebih terluka jika bermain seadanya," kata Martinez.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Mei 2014, 14:03 WIB
Para pemain Everton mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang peristiwa Hillsborough sesaat jelang berlaga melawan Sunderland di Stadium of Light, Inggris (12/4/2014). (REUTERS/Nigel Roddis)

Liputan6.com, Liverpool: Everton bertekad meraih kemenangan saat menjamu Manchester City. Padahal, kemenangan akan memudahkan rival terberat mereka, Liverpool meraih gelar Liga Premier musim ini.

Ya, peluang Liverpool untuk juara bisa mengecil bila Everton bermain seadanya lawan City. Maklum, kedua tim hanya terpaut tiga poin di papan klasemen dan The Citizens masih punya satu laga sisa.

"Liverpool boleh menenangkan pikirannya," ujar Roberto Martinez seperti dilansir Mirror.

"Goodison Park akan menjadi tempat terberat yang didatangi City musim ini. Laga ini sangat penting bagi kami karena kami juga butuh poin," manajer Everton itu menambahkan.

Martinez menilai persaingan abadi dengan Liverpool tak membuatnya akan melepas begitu saja pertandingan ini. Apalagi Everton masih berpeluang meraih tiket Liga Champions jika meraih tiga angka.

"Buat kami kemenangan adalah segalanya di laga ini. Kami akan lebih terluka jika bermain seadanya," kata Martinez meyakinkan.

"Yang pasti kami masih butuh enam poin untuk ke Liga Champions. Dan butuh satu poin untuk memastikan diri ke Liga Europa, jadi kami tak boleh kalah."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya