Hugh Jackman Akui Pensiun Jadi Wolverine Selepas Film ke-3

Hugh Jackman telah mengungkapkan secara langsung untuk berhenti sebagai Wolverine setelah film ketiga dirilis.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Mei 2014, 23:15 WIB
Hugh Jackman telah mengungkapkan secara langsung untuk pensiun sebagai Wolverine selepas film ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hugh Jackman belakangan ini mengakui niatnya untuk mundur sebagai Wolverine setelah 10 tahun setia pada peran itu. Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa sang aktor berencana pensiun sebagai mutan bercakar besi.

Aktor asal Australia itu mengungkapkannya secara langsung saat diwawancarai oleh pihak SFX beberapa waktu lalu. Hugh menyatakan bahwa film solo The Wolverine yang ketiga bakal menjadi judul terakhirnya di ranah film X-Men.

Dikutip melalui Ace Showbiz (2/5/2014), ia menyatakan, "Saya masih belum tahu. Kami sedang membicarakannya. Saya masih sangat ambisius pada karakter itu. Dan secara suasana, saya merasa kami seperti memperbaiki kapal dengan yang terakhir."

"Tapi saya merasa kami masih bisa melangkah lebih jauh, dengan sebuah cara. Jika saya melakukannya lagi, saya 99,9% yakin ini akan menjadi yang terakhir, jadi itu akan memberitahu apa adanya kepada saya," sambungnya.

Walaupun Hugh diperkirakan bakal bermain untuk film ketiga, namun perjanjiannya masih belum selesai. "Saya bersemangat untuk melihat seperti apa jadinya nanti, tapi saya masih belum menandatanganinya," ungkapnya secara terus terang.

Selain itu, Hugh Jackman juga merasa antusias bisa melakukan improvisasi terhadap Wolverine di film terbarunya nanti. Menurutnya, banyak hal yang bisa ditebak di film ketiga Wolverine nanti.

"Apa yang menarik adalah bahwa Anda dapat membuat cerita yang lebih dalam, dan orang-orang lebih menyukai hal itu. Dan itu sangat baik untuk menunjukkan dan meyakinkan semua orang - terutama oleh pihak yang memberi lampu hijau pada filmnya," terang Hugh secara terbuka.

X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Sementara itu, sekuel selanjutnya yang berjudul X-Men: Apocalypse direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya